tim-yustisi-himbau-pelaku-usaha-tetap-taat-prokes
Tim Yustisi Himbau Pelaku Usaha Tetap Taat Prokes

Muara Teweh, 16 Februari 2022-Tim Gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan tetap gencar lakukan kegiatan pendisiplinan dan terus berupaya menghimbau warga masyarakat terkhususnya di Barito Utara agar tetap taat pada protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.


Meski kasus penyebaran Covid-19 telah melandai akan tetapi kesadaran masyarakat dalam taat protokol kesehatan harus tetap diprioritaskan. Tim Gabungan TNI, Polri, Pol PP, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, serta Diskominfosandi dalam melaksanakan kegiatan selalu didasari dengan tindakan yang Humanis sesuai dengan arahan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah serta sesuai regulasi Perbup No. 39 Tahun 2020.


"Saya sampaikan kepada para pelaku usaha terkhususnya yang berada diwilayah Kabupaten Barito Utara agar dalam menjalankan Usahanya tetap mematuhi regulasi protokol kesehatan. Jangan sampai lengah dan lalai dalam penerapan Protokol kesehatannya, patuhi SOP yang telah di tetapkan dan selalu himbau pengunjung yang datang agar juga mematuhi protokol kesehatan" Tutup Kasatpol PP Barito Utara, Ledianto yang juga selaku penanggung jawab tim Yustisi.


Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah ditempat terpisah berharap seluruh masyarakat Barito Utara dapat mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan usahanya agar dapat terhindar dari penyebaran Covid 19. "Tetap taat Protokol Kesehatan baik di dalam menjalankan aktivitas maupun bagi pelaku usaha yang menjalankan usahanya, saya juga menghimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi bagi yang belom vaksin agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid 19" Tutup H. Nadalsyah.

(Diskominfosandi 2022)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online