rapat-persiapan-tes-skd-tahun-2020
Rapat Persiapan Tes SKD Tahun 2020

Peserta seleksi CPNS formasi tahun 2019 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahap keberikutnya yaitu tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).Berdasarkan hasil rapat persiapan akhir pelaksanaan Selekai Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2020 diruang rapat Setda lantai 1 Muara Teweh. Telah disepakati pembagian tempat dan waktu pelaksanaan tes SKD Kabupaten Barito Utara, akan dilaksanakan disekolah SMKN-1 Muara Teweh pada tanggal 6 Februari 2020.

Peserta yang berhak mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar yang dinyatakan lulus administrasi di Kabupaten Barito Utara sebanyak 545 orang. "Dipilihnya sekolah SMKN-1 Muara Teweh sebagai tempat pelaksanaan CPNS tahun ini dikarenakan fasilitas komputer yang telah memadai, gedung sekolah yang luas sehingga mampu menampung CPNS untuk mengikuti tes SKD serta pertimbangan lainya karna disana PC komputernya banyak dan mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal karna saat ini sedang dipersiapkan sarana dan prasarana pelaksanaan untuk tes SKD"Jelas Plt. Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Fakhri Fauzi.

Sementara itu Kadis Kominfosandi M. Iman Topik menyampaikan untuk peserta tes SKD CPNS diharapkan untuk terus memantau perkembangan berita terkait informasi CPNS 2020 Kabupaten Barito Utara melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Utara atau portal SSCN BKN.

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online