rapat-pembahasan-anggaran
Rapat Pembahasan Anggaran

Menghadapi tahun anggaran tahun 2019, Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosandi) menggelar rapat internal terkait pembahasan penyusunan anggaran guna terlaksananya program-program yang akan direalisasikan pada tahun depan.

Kadis Kominfosandi, M. Iman Topik, S.IP., M.Si menyampaikan kepada para pejabat pengelola keuangan baik pada bagian administrasi maupun teknis kegiatan untuk dapat selalu memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku sehingga semua program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar, kredibel dan akuntabilitas.

Adapun beberapa program yang akan dijalankan pada tahun 2019 mendatang diantaranya yakni, launching Aplikasi PPID (Pejabat Pengelola Infomasi dan Dokumentasi), CCTV Outdoor, Serta Perluasan Sistem Jaringan Terintegrasi melalui Jaringan Fiber Optic Diskominfo yang mana pada tahun 2018 telah terkoneksi pada beberapa instansi lingkup Pemkab Barito Utara. Adapun pada sistem keamanan informasi, Diskominfo juga akan tetap melaksanakan Sosialisasi Keamanan Informasi pada beberapa sekolah di Barito Utara, serta Diskominfo juga akan meluncurkan dan mensosialisasikan e-certificate besutan dari BSSN (Badan Siber dan Sandi Nasional) guna terciptanya keamanan dalam surat menyurat digital.

M. Iman Topik menyampaikan tugas dan tanggungjawab Dinas Kominfosandi pada tahun depan memang cukup berat mengingat target yang dicanangkan oleh Bupati Barito Utara yakni Muara Teweh, Smart City. Namun dengan segala kemampuan yang telah diberikan mantan Kabag Humas Protokol Setda Barut ini berharap semua kegiatan dapat berjalan sesuai seperti yang direncanakan. (Diskominfosandi)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online