penuhi-kebutuhan-internet-siswa-pemkab-sediakan-pojok-internet
Penuhi Kebutuhan Internet Siswa Pemkab Sediakan Pojok Internet

Muara Teweh, 1 September 2020 - Guna menunjang kegiatan belajar daring (online) para pelajar/Mahasiswa, Pemerintah Kabupaten Barito Utara, melalui dinas Kominfo dan Persandian menyediakan fasilitas Pojok Internet bagi para pelajar/ mahasiswa yang sangat membutuhkan fasilitas internet.

Dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, Para peserta wajib mentaati protokol kesehatan dan anjuran dari petugas jaga pada posko Satgas covid-19. Peserta juga dibatasi tiap harinya guna menjaga jarak sesama peserta dan diwajibkan menggunakan masker serta mencuci tangan terlebih dahulu pada tempat yang telah disediakan sebelum memasuki wilayah pojok internet yang terletak berdampingan dengan posko Satgas Covid-19 di Halaman Kantor Bupati, Jl. A. Yani No.76, Muara Teweh ini.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah melalui Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, M. Iman Topik, S.IP., M.Si menjelaskan bahwa Pojok Internet ini disediakan khusus bagi para pelajar/ mahasiswa yang sangat membutuhkan fasilitas internet. "Melalui petunjuk Bapak Bupati, dan juga salah satu tugas dan fungsi Posko Satgas covid-19, kita menyediakan Pojok Internet ini untuk para pelajar/ mahasiswa dalam proses belajar yang sangat membutuhkan fasilitas jaringan internet yang tidak tersedia di rumahnya masing-masing, karena disaat seperti sekarang ini tidak semua para pelajar/mahasiswa dapat memenuhi kebutuhan kuota internetnya dalam belajar online, maka hal inilah yang menjadi dasar utama disediakannya Pojok Internet ini," ucap Iman Topik.

Ia juga mengharapkan p
ara peserta dapat mentaati protokol kesehatan yang diwajibkan sebelum menggunakan fasilitas internet ini. "Para peserta diharapkan dapat mentaati protokol kesehatan yang berlaku, karena ini juga merupakan hal yang penting guna kita turut mencegah penyebaran dan bisa terhindar dari covid-19" harapnya.
(Diskominfosandi 2020)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online