pemkab-barito-utara-mengikuti-video-conference-bersama-pemprov-kalimantan-tengah-dan-kabupatenkota-sekalimantan-tengah
Pemkab Barito Utara mengikuti Video Conference bersama Pemprov Kalimantan Tengah dan Kabupaten/Kota

Video conference kali ini membahas tentang penyediaan anggaran dalam menanggulangi COVID-19 di Kalimantan Tengah, baik anggaran untuk alat dan operasional kesehatan maupun anggaran untuk pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak sosial oleh pandemi ini.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP dan beberapa Kepala SKPD terkait dalam laporannya menyampaikan bahwa Pemkab telah melakukan pendataan kepada warga masyarakat yang terdampak sosial atas bencana non alam ini.

Ia menyampaikan bahwa Pemerintah telah menyiapkan anggaran dan bantuan untuk penanggulangan covid-19 ini yang mana untuk bantuan akan segera disalurkan melalui Dinas Sosial PMD bersama BPBD, Camat, Lurah dan Desa sehingga nantinya bantuan akan tersalurkan sesuai ketentuan dan tetap sasaran.

Selain penanggulangan COVID-19, Pemerintah juga menyiapkan anggaran dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang pada hari Barito Utara menetapkan status Tanggap Darurat Banjir. (red&dok_rfs/diskominfosandi2020)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online