kadiskominfo-ikuti-rakor-satgas-covid19-nasional-secara-virtual
Kadiskominfo Ikuti Rakor Satgas Covid-19 Nasional Secara Virtual

Muara Teweh, 28 Februari 2021 - Bersama Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Utara, Kadis Kominfo Barito Utara mengikuti Vidcon Nasional Penanganan Covid-19 di Ruang Rapat Setda Lantai 2 yang dihadiri juga oleh Asisten II, perwakilan Polres dan Kodim 1013/Mtw, Kadis Kesehatan, SosPMD, Kepala Satpol-PP dan Damkar, Kalak BPBD, Sekcam Teweh Tengah, dan perwakilan Kelurahan Lanjas dan Melayu dengan tema Perkembangan Pelaksanaan PPKM Mikro dan Posko Covid-19 Desa / Kelurahan.

Letjen Doni Monardo ketua satgas covid-19 menjelaskan bidang data Satgas Covid-19 menjabarkan update data-data penyebaran, kasus dan data lainnya terkait Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara, H. M. Ikhsan berharap dengan rakor virtual satgas covid-19 nasional ini dapat menambah dan meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan para anggota satgas covid-19 di Kabupaten Barito Utara dalam menangani masa pandemi ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini terlaksana, sehingga dapat dijadikan wadah saling sharing dan dalam peningkatan kualitas ilmu kesiagaan penanggulangan covid-19," Tutup Kadis Kominfosandi Barut, H. M. Ikhsan.

(diskominfosandi2021)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online