diskominfosandi-laksanakan-vaksinasi-covid-tahap-pertama
Diskominfosandi Laksanakan Vaksinasi Covid Tahap Pertama

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan Vaksin COVID-19 untuk 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Kominfo. Dinas Kominfo termasuk dinas yang diberikan vaksin tahap pertama karena memiliki mobilitas yang tinggi dalam memenuhi informasi dan jaringan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara.(10/03/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk ASN merupakan wujud dari Pelaksanaan Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 10 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19. Di mana ASN termasuk dalam kelompok prioritas dengan pelaksanaan Vaksinasi Program. Dalam pelaksanaan Vaksinasi difasilitasi oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Lanjas Dan vaksinasi COVID-19 untuk ASN Dinas Kominfo sudah berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

tim kesehatan menyampaikan dalam vaksinasi ini ada kriteria relatif dan mutlak. Untuk relatif bisa kita tunda, nanti dilakukan kontrol lagi kalo kondisinya sudah stabil bisa dilakukan penyuntikan di lain waktu, kalo yang mutlak misalnya gulanya masih tinggi, jantung, alergi terhadap obat tertentu yang dimana kita menghawatirkan nanti pada saat penyuntikan terjadi sesuatu yang tidak diharapkan maka itu ditunda tidak dilakukan penyuntikan.

Kepala Unit Teknis ( UPT ) puskesmas lanjas Dr. Surya Sidabalok juga menyampaikan harapan kegiatan hari ini dapat dengan berjalan lancar, serta diskominfo dapat mendapatkan manfaat dari vaksin ini.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara sangat mendukung Vaksinasi untuk meningkatan daya tahan tubuh terhadap kemungkinan serangan virus covid 19 dan menjaga kesehatan pegawai di lingkungan Diskominfosandi Kabupaten Barito Utara. beliau mendoakan semoga yang sudah di vaksin tambah sehat dan yang belum divaksin tetap diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas yang cukup padat setiap harinya.

(red_ @nadi_forester / dok_tim HN / diskominfosandi2021)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online