diskominfosandi-laksanakan-sertijab
Diskominfosandi Laksanakan Sertijab

Sehubungan telah dilaksanakannya pelantikan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara pada Selasa, 7 Januari 2020, Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara melaksanakan Serah Terima Jabatan, di Kantor Dinas Kominfosandi, Jumat (10/1).

Kepala Dinas Kominfosandi, M. Iman Topik, S.IP., M.Si diwakili Sekretaris Dinas, Hj. Norwahidah menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru di keluarga besar Diskominfosandi. Ia berharap dengan rolling jabatan serta pengisian jabatan yang kosong dapat menjadikan diskominfosandi untuk lebih maju. Kepada pejabat yang pindah ketempat yang baru ia menyampaikan selamat dan terimakasih atas jasa serta pengorbanannya dalam memajukan dinas yang baru terbentuk Tahun 2017 ini.
"Selamat bertugas buat teman-teman semua, selamat datang dan selamat bergabung dengan Diskominfosandi kabupaten Barito Utara semoga kita selalu diberkahi dan dirahmati Allah SWT dalam menjalankan tugas," Ucap Topik melalui pesan Whatsapp disela pendampingan Kunjungan Kerja Bupati Barito Utara di Palangka Raya.

Renny Khristafilla, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Komunikasi Publik, mewakili pejabat yang keluar ke OPD lain menyampaikan Terima kasih atas bimbingan dan bantuan yang telah diberikan selama mengemban amanah di Dinas Kominfosandi "Minta keikhlasan dan kesediaan Bapak Ibu serta teman-teman menerima ucapan terimakasih kami atas bimbingan serta bantuannya selama kami bekerja disini, semoga dinas yang kita cintai ini dapat lebih maju dan berkembang dari sebelumnya, senang bisa bergabung di keluarga diskominfosandi," Ucapnya.

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online