bupati-barito-utara-lepas-tim-yustisi-barito-utara
Bupati Barito Utara Lepas Tim Yustisi Barito Utara

Muara Teweh, 26 Juli 2021 - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah lepas Tim Yustisi Barito Utara dihalaman Rumah Jabatan Bupati setempat. Acara diawali dengan apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah diikuti oleh Satpol PP dan Damkar, Kodim 1013/Muara Teweh, Polres Barito Utara, dan kejaksaan.

 

Dalam sambutannya Bupati Barito utara, H. Nadalsyah menyampaikan kepada tim yang tergabung dalam upaya penegakan protokol kesehatan sesuai dengan perbup No. 39 tahun 2020 agar selalu memperhatikan aspek humanis tetapi tetap tegas terhadap pelanggar peraturan Protokol kesehatan. H. Nadalsyah juga berpesan agar tim yustisi yang bekerja dilapangan juga memperhatikan dan menjaga kesehatan agar dapat bekerja secara optimal dalam upaya menekan dan memutus laju perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Barito Utara.

 

"Melalui kegiatan yustisi ini diharapkan dapat menekan laju perkembangan kasus Covid 19 di Wilayah Barito Utara, sehingga angka terkonfirmasi dan angka kematian dapat menurun. Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan. Saya berpesan kepada tim Yustisi Covid 19 Barito Utara agar tetap Humanis, ramah dan santun kepada masyarakat tetapi tetap tegas dalam penindakan pelanggar" Tutup H. Nadalsyah dalam sambutannya.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan tim gabungan yustisi Covid Barito Utara oleh H. Nadalsyah didampingi oleh kapolres Barito Utara, kajari Barito Utara, ketua Pengadilan agama muara teweh, sekretaris Daerah serta beberapa kepala perangkat daerah lainnya.

 

(Diskominfosandi 2021)

Belum ada komentar

Form Komentar
berita online